" Ujiibu Dda'wata Daai'e Idza Daa'n.."
5:34 AM | Author: Ibnu Siddique

"Ya Allah, dengan ilmuMu atas yang ghaib
dan dengan kekuasaanMu atas seluruh makhluk,

panjangkanlah hidupku apabila Engkau mengetahui
bahwa kehidupan selanjutnya lebih baik bagiku.

Dan matikan aku dengan segera,
bila Engkau mengetahui bahwa kematian lebih baik bagiku.

Ya Allah, sesungguhnya aku mohon kepadaMu agar
aku takut kepadaMu
dalam keadaan sembunyi (sepi) atau dipersaksikan (orang ramai).

Aku mohon kepadaMu,
agar dapat berpegang dengan kalimat hak
di waktu redha atau marah.

Aku minta kepadaMu,
agar aku dapat melaksanakan kesederhanaan
dalam keadaan kaya atau fakir,

aku mohon kepadaMu agar diberi nikmat
yang tidak habis dan

aku minta kepadaMu,
agar diberi penyejuk mata yang tak putus.

Aku mohon kepadaMu agar aku dapat redha
setelah qadhaMu (turun pada kehidupanku).

Aku mohon kepadaMu kehidupan
yang menyenangkan setelah aku meninggal dunia.

Aku mohon kepadaMu
kenikmatan memandang wajahMu (di Surga),
rindu bertemu denganMu
tanpa penderitaan yang membahayakan
dan fitnah yang menyesatkan.

Ya Allah, hiasilah kami dengan keimanan
dan jadikanlah ia bagi kami
sebagai penunjuk jalan (lurus)
yang memperoleh bimbingan dariMu."

|
This entry was posted on 5:34 AM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: