Islam,EidulAdha dan kita.
11:16 PM | Author: Ibnu Siddique

Islam ini adalah Agama yang membangun kerajaan dalam hati dan pikiran manusia, bukan bangunan megah di atas tanah yang akan segera punah oleh waktu. Ad-Deen yang terus tumbuh memandui arah kehidupan manusia, mengakhiri pencarian akalnya akan kebenaran, kebaikan dan keindahan, serta memenuhi dahaga jiwanya akan cinta, ketenangan dan kebahagiaan.


Islam adalah agama masa depan manusia.Inilah janji Allah.Rasio pemeluk Islam adalah sekitar 1 orang Muslim untuk setiap 1000 penduduk bumi di zaman Nabi Muhammad saw. Kini angka itu berkembang menjadi 1 orang Muslim untuk setiap 5 orang penduduk bumi, termasuk sekitar 100 juta muslim yang menghuni benua Eropa dan sekitar 100 juta muslim yang menghuni China daratan.

Benarlah janji Allah.Kelak,akan tiba harinya ummat Manusia berbondong-bondong memasuki agama Allah.Dan,kemenangan itu tiba.Dan terbuka hati ummat dunia seluruhnya menerima hidayah dari Allah.Maka,tatkala tiba saat itu,seluruh jiwa kan bertasbih kpd Allah.Senada,Seirama dgn seluruh semesta.Atas segala nikmat kurniaan Allah.Hamdallah menerangi seluruh pelusuk bumi.Dan,manusia seluruhnya tunduk,sujud dan istighfar pada Allah.

Saat inilah,spt saatnya Fathul Mekah.Fathul seluruh dunia.Sptnya Fathul Makkah yg hanya terjadi dgn perjalanan dakwah yg begitu panjang,begitu berat dan payah,begitu mengujakan.Namun,lantaran jiwa-jiwa peribadi mulia yg terus menerus mengorbankan hidup mrk utk meraih redha Allah,lantas terjadilah Fathul Makkah.Spt inilah,hakikatnya utk Fathul seluruh dunia.Ia hanya akan terjadi,apabila Rijal-Rijal zaman ini menjual harta dan jiwa mereka utk meraih redha Allah,menyembelih haiwan buas nafsu,dan mengorbankan segenap potensi utk meraih Syahadah.

Di atas,pondasi CINTA dan PENGORBANAN yg didirikan oleh Nabi Allah Ibrahim AS dan keluarga Baginda yg mulia.Hari ini,kitalah generasinya yang akan meneruskan dan menyebarkan cinta dan kasih sayang itu ke seluruh pelusuk bumi.

“Ya Tuhan kami, sesungguhnya aku telah membawa sebagian dari keturunanku untuk tinggal di sebuah lembah yang tak tertumbuhi tanaman apapun, di sisi rumahMu yang suci..Ya Tuhan kami, itu agar mereka mendirikan sholat.. maka penuhilah hati sebagian manusia dengan cinta pada mereka..” ( Surat Ibrahim: 37)

Ya Allah,kabulkanlah.

|
This entry was posted on 11:16 PM and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: